sari idaman

koya koya ninja

Senin, 30 Juli 2012

satu kata dalam cinta


satu kata dalam cinta
apa yang kamu pikirkan bila mendengar kata cinta?
cinta itu lima huruf tapi bermakna milyaran kata.
setiap insan memiliki cinta, karena cinta adalah anugrah Tuhan yang paling indah untuk dimiliki.
Tuhan memberikan cinta tidak hanya untuk manusia, tapi Dia memberikan kepada semua makhluknya.
Tuhan tidak pernah pilih kasih dalam memberikan cinta.
Cinta tidak hanya milik oleh orang kaya cantik atau oarang yang terlihat sempurna, tapi cinta adalah milik semua makhluk tuhan tanpa terkecuali.
lantas adakah makhluk yang tak memiliki cinta?
aku jawab ada. mereka adalah orang-orang yang tak pernah bisa untuk bersyukur.
tidak bisa mensyukuri nikmat Tuhan berupa cinta. kenapa demikian? karena mereka terlalu sombong, sombong akan harta,rupa ataupun kekuasaanya. orang yang sombong jauh dari cinta.

tapi kenapa tiba-tiba aku berbicara tentang cinta?
aku ingin mengungkapkan isi hatiku mellalui coretan ini.

mungkin satu tahun adalah waktu yang pas untuk bisa moveon.
setelah aku putus dengan adip, kehidupanku berubah.
aku banyak belajar tentang kehidupan darinya.
dari caraku menggunakan jilbab, berpakain, berbicara, hingga berfikir.
aku selalu ingat dengan kata"mu "sayang ponimu kelihatan, aku gg suka melihatnya" dari perkataanmu yang sderhana itu aku mulai memperbaiki caraku menggunakan jilbab.
ketika itu kita pergi bersama saat itu aku mengenakan baju hem yang sperempat lengan, disitu kamu berbicara "sayang kalo make baju itu jangan setengah"lenganya kalo sperti itu lebih baik dikasih jaket" kamu creweet tapi aku suka. dari kecrewetanmu itu aku mulai berfikir dan
 memperbaiki cara berpakaian.
aku tidak tau aku melalukan ini karena cinta padamu atau karena cintaku pada Allah.
itu sedikit cerita tentang masallaluku.
luka yang kau goreskan sudah sembuh dip. aku tidak akan menyia-nyiakan hidupku hanya untuk melihatmu.

malam ini aku bingung dengan perasaanku.
antara suka, kagum dan cinta.
perasaan ini mulai muncul tapi aku takut untuk menumbuhkan rasa ini sehingga semakin besar rasa ini muncul kepadamu.
aku mencoba menhan rasa ini, mencoba diam dan pelan-pelan mengenalmu.

Dosakah aku bila setiap sujudku aku meminta kepada Robku untuk mendekatkan
kita yang jauh menjadi dekat, kita yang tak kenal menjadi kenal, kita yang awalnya tak ada rasa kemudian ada rasa yaitu cinta.

aku hanya takut bila perhatianmu ke aku hanyalh sekedar perhatian anatra teman atau adik dan akak.
atau perhatian itu hanylah pelampiasan haaah entahlah aku tidak tau.
aku hanya percaya bila allah meridhoi semua akan mudah:)

tertulis oleh: Anggityas A
 satu kata dalam cinta
apa yang kamu pikirkan bila mendengar kata cinta?
cinta itu lima huruf tapi bermakna milyaran kata.
setiap insan memiliki cinta, karena cinta adalah anugrah Tuhan yang paling indah untuk dimiliki.
Tuhan memberikan cinta tidak hanya untuk manusia, tapi Dia memberikan kepada semua makhluknya.
Tuhan tidak pernah pilih kasih dalam memberikan cinta.
Cinta tidak hanya milik oleh orang kaya cantik atau oarang yang terlihat sempurna, tapi cinta adalah milik semua makhluk tuhan tanpa terkecuali.
lantas adakah makhluk yang tak memiliki cinta?
aku jawab ada. mereka adalah orang-orang yang tak pernah bisa untuk bersyukur.
tidak bisa mensyukuri nikmat Tuhan berupa cinta. kenapa demikian? karena mereka terlalu sombong, sombong akan harta,rupa ataupun kekuasaanya. orang yang sombong jauh dari cinta.

tapi kenapa tiba-tiba aku berbicara tentang cinta?
aku ingin mengungkapkan isi hatiku mellalui coretan ini.

mungkin satu tahun adalah waktu yang pas untuk bisa moveon.
setelah aku putus dengan adip, kehidupanku berubah.
aku banyak belajar tentang kehidupan darinya.
dari caraku menggunakan jilbab, berpakain, berbicara, hingga berfikir.
aku selalu ingat dengan kata"mu "sayang ponimu kelihatan, aku gg suka melihatnya" dari perkataanmu yang sderhana itu aku mulai memperbaiki caraku menggunakan jilbab.
ketika itu kita pergi bersama saat itu aku mengenakan baju hem yang sperempat lengan, disitu kamu berbicara "sayang kalo make baju itu jangan setengah"lenganya kalo sperti itu lebih baik dikasih jaket" kamu creweet tapi aku suka. dari kecrewetanmu itu aku mulai berfikir dan
 memperbaiki cara berpakaian.
aku tidak tau aku melalukan ini karena cinta padamu atau karena cintaku pada Allah.
itu sedikit cerita tentang masallaluku.
luka yang kau goreskan sudah sembuh dip. aku tidak akan menyia-nyiakan hidupku hanya untuk melihatmu.

malam ini aku bingung dengan perasaanku.
antara suka, kagum dan cinta.
perasaan ini mulai muncul tapi aku takut untuk menumbuhkan rasa ini sehingga semakin besar rasa ini muncul kepadamu.
aku mencoba menhan rasa ini, mencoba diam dan pelan-pelan mengenalmu.

Dosakah aku bila setiap sujudku aku meminta kepada Robku untuk mendekatkan
kita yang jauh menjadi dekat, kita yang tak kenal menjadi kenal, kita yang awalnya tak ada rasa kemudian ada rasa yaitu cinta.

aku hanya takut bila perhatianmu ke aku hanyalh sekedar perhatian anatra teman atau adik dan akak.
atau perhatian itu hanylah pelampiasan haaah entahlah aku tidak tau.
aku hanya percaya bila allah meridhoi semua akan mudah:)

tertulis oleh: Anggityas A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar